Thursday, January 2, 2014

PERTAMA KALI MEMBUAT BLOG

Ini adalah kali pertama saya membuat blog, jadi postingan saya kali ini hanyalah sekedar postingan percobaan,
inilah pengalaman saya membuat blog

     semula saya pikir membuat blog itu sangat sulit dan ribet, ya..maklum lah saya tidak ada background pendidikan dalam hal teknologi yang berkaitan dengan komputer dan internet...
haaahhhh.. apa itu internet...bagaimana mungkin..membaca saja aku sulit..heheh..bercanda bro..
tapi keingin tahuan saya tentang teknologi sangat kuat, walaupun orang bilang saya ini lola..alias loadingnya lambat.
tapi saya sangat ingin sekali tau tentang hal hal yang baru,ahirnya saya coba cari tahu tentang apa itu blog,dan bagaimana cara membuat blog itu sendiri..
yahhh..dengan modal internet gratis dari 3 saya coba untuk mencari tau bagaimana sih membuat blog itu..
ternyata setelah saya baca artikel tentang bagaimana cara membuat blog, ahirnya saya bisa postingkan pengalaman saya ini di blog saya sendiri..

     jadi untuk agan agan yang baru mulai cari tahu( seperti saya) jangan ragu untuk mencoba..

mungkin ini dulu curhatan saya, semoga bisa menjadi inspirasi bagi para pembaca...

salam...

No comments:

Post a Comment

Komentar membangun sangat kami hargai